HAPPY NEW YEAR 2010

hai guys. ga kerasa yaaaaa 2009 udh lewat. now, say hello to 2010 !!!


gue cuma pengen sharing aja pas new year-an kemarin malem. ortu ngajak ke "muara angke". bagi yg blm tau itu tuh tempat ikan ikan dijual terus kita jg bisa bakar langsung disana.


mobil gue kejebak macet. itu mebuat gue laper. huaaa. akhirnya kita mampir dulu ke SARINAH buat beli burger king. kita makan di mobil,u must know.burger king penuh abeees. 


abis dari situ, gue jemput sodara gue dulu men. tadinya, berencana mau ke ancol. tp kita kejebak macet. akhirnya kita cuma bisa ngeliatin megahnya kembang api dr dlm mobil.


trus akhirnya kita bisa keluar jg dr kemacetan. finally, kita langsung aja ke muara angke. sempet nyasar dulu sih haha.kita nyampe sana sekitar jam 2an malem gitu. nyokap akhirnya mesen udang asam manis, kepiting saus siram, ikan bakar, cumi goreng tepung. huuuum....liatnya bikin napsu. tp gue mesti nunggu stgh jam-an dulu.


gue share photo yaaa dr awal sampe gue di muara angke. here's the photos :






yap, seperti inilah jakarta tadi malam. macet bokkkk







@ burger king sarinah
(pake sweater genoven doooooong hahaha)








sorry yaaa, kembang api-nya biasa aja. dr dlm mobil soalnya hihi









otak otak muara angke terkenal enak loooch yummm.
















wkwk liat bibir nyokap, ganyante betttt dah












cukup deh yeee foto fotonye. lgan pd empet pasti liat mukan ngantuk tp kelaperan gini ahuhauha.
soooo, HAPPY NEW YEAR 2010 all :DD


bye bye





0 comments:

Posting Komentar

MY TWITTER

waktu menunjukkan jam :

anda pengunjung yang ke:

chatbox

nothing special, just for fun and keep open my blog