bukpus di sekolah

halooo apa kabar semuanya? yaaa saya tahu , sudah lama saya tdk mengotak ngatik kamu wahai blog. tp skrg saya ingin story something yaaaa utk supaya ada kehidupan saja di blog saya. oke kali ini ttg bukpus di sekolah.

hari jumat sekolah gue mengadakan bukber yauda gue ikut dong.sbenernya ada pesantren kilatnya juga tp gue kiki nadya engga ikut krn we went go to sallon hahaha. yaaa sambil bantuin nyokapnya nadya juga,nyokapnya nadya kan panitia makanan gitu. yauda akhirnye sepulang sekolah kita menuju rumahnya nadya.rumahnya di tebet yaaa you know lah bagaimana rumah rumah di tebet. finally kita nyantai nyantai dulu kan tuh dirumah nadya. emang dasar org padang yeee tuh si nadya,masa bantal guling dan bedcovernya dia bau rendang gitu huaha aneh yaa tp nyata koo.yauda setelah nyantai nyantai si nadya udh ga sabar pengen ke salon akhirnya kita ke johny andrean deket rumah nadya.after that gue potong rambut, nadya kiki creambath. bla bla bla selesai sudah dan yg paling banyak mengeluarkan biaya itu si nadya hem dasar yaaa -.....- sehabis itu kita menelusuri supermarket krn gue ingin mencari sampo perawatan dan sampo metal hahaha. oke lanjut,setelah gue mendptkan semua yg gue nginkan kita kembali kerumah nadya,kita santai2 dulu,kita godain adeknya nadya pokoknya seru.jam setengah 5an nyokapnya nadya udh nyuruh ke sekolah yaudah akhirnya kita ganti baju pake baju muslim dan ke sekolah.di sekolah gue jg cuma buka dan ga lama lama kita pulang. sbenernya masi mau lama,tp kita lg ada something problem dgn tmn tmn kita.oke blogwalking bye bye :)

0 comments:

Posting Komentar

MY TWITTER

waktu menunjukkan jam :

anda pengunjung yang ke:

chatbox

nothing special, just for fun and keep open my blog