gempa (telat ye nge-postnya haha)

heyho readers udah lamaa bgttt ya gue kaga ngepost hem oke selain dikarenakan gue males ngapain2 lg puasa gue juga harus dpt suatu kejadian yg bisa deceritain haha.oke kita tarik napas saja sejenak dulu......sip udah? come on enjoy my story (hoaha apabetdahye)


hari rabu kemaren tepatnye tgl 2 september gue kan sekolah yee (--nothing special) pas pulang gue langsung menuju "pulau" gue dan hampir tertidur.tiba dret...dret...dret... hp gue bergeter eh gataunye ada yg nelpon yaude ye gue angkat.eh gataunye dr si maya,yauda maya cerita2 gitu katanya dia udh gakuat lg sama cowonya (sabar aja may) next---> tiba tiba lg asik otp-an emak gue tereak tereak=
emak: LINU...LINU...LINU (sambil memegang HP krn emak gue lg otp-an jg wee gahoel yee haha)
gue: ape si ma berisik bener,apean si linu linu?
emak: (still tereak2 linu linu)

krn gue penasaran gue samperin aje kan tuh ye emak gue,gue kan lg dikamar.

gue: kenapa si ma?
kaka:goyang bego
gue: (diem sbentar) mamaaa ayooo keluar keluar cari lapangan (sambil memegang HP hal yg terpenting)
emak:udeh udeh di sini aje

(yg berarti emak gue kaga takut dan milih didalem rumah.gue mah ye udh panik setengah mati dan itu pertama kali gue ngerasain gempa dan reaksi gue= KEREN ABIS haha)

akhirnya itu LINU berenti juga dan ga ada korban dikeluarga gue,syukur deh.
oke ladies and gentelment don't worry strobery be happy i'll be back with my new story bye :)

NB: LINU = GEMPA



CindyPD

0 comments:

Posting Komentar

MY TWITTER

waktu menunjukkan jam :

anda pengunjung yang ke:

chatbox

nothing special, just for fun and keep open my blog