no boy i cry hahaha

haloo,maaf ya udh lama ga nge-post soalnya belom ada apa apa yg perlu diceritain menurut gue. kan blog gue ceritanya alami, jujur, dan dapat dipercaya haha. oke langsung aje ye ke cerita krn gue tau lo jg pasti lg baca dgn males2an kan lg puasa jd males ngapain2 (gue dong ga puasa dr hari puasa haha lagi bulanan). jadi tadi gue ceritanya ke sekolah kan nah yaude tuh ye biasa deh tadurusan,belajar.abis gitu tadi gatau kenapa gue ngerasa kelas gue, kelas 94 di smpn 216 asiiiiiik banget hahaha, semua tuh cewe cowo ketawa bareng (ga semua juga si haha) ah pokoknye seru deh, udeh mana yg cowo ngajakin yg cewe bukber juga hahaha tp cewe2nya ga mau(termasuk gue because kapan kapan aja deh ya hahaha).yauda setelah bel pulang gue nanya ke nadya jadi kaga ke NF, yauda kan jadi gue, nadya, kiki ke NF naek m01 udeh mane si kiki bawel yeee kaga mau panas2an dasar yaa jeng 1 ini.kata nyokpa gue daftarin nama entar mau dibikinin kelas BUT WHAT? pas gue ke NF katanya kaga bisa nunggu semester 2 aje. woah gimana ni gue makin bego aja.yauda deh "akuuuuu pulang tanpa dengan apapun (sheila on7's song)" setelah entu ye gue kan sama nadya lagi engga puasa,kita tuh laper bgttt kan mana kita gasaur belom makan apa2 pula lg. yauda kita ke KFC kenari mas, nadya si makan hokben. tadinya si kiki pengen ikut tp katanya dia takut ikut buka ahahaha.yauda eh pas di hokben gue ngomong

gue= ih sedih bgt si nad gue kaga punya cowo
nadya= lah emang lu doang cin
gue= kalo punya pacar kan enak ada yg sms-in udh makan belom pokoknya ada yg merhatiin deh
nadya= iya cin iya

(percakapan di KFC)

gue= aaaaaa nadya pengen punya cowo
nadya= ih gue juga. hh senista itu kah kita cin? hahaha.
gue= tau ih nad
nadya= yaude deh ikut take me out aja cin ahaha eh jangan take him out
gue= wakak bego abis kenapa gapasang iklan di koran "mencari pacar wanita seksi putih" gitu nad wakakak
nadya= iye cin haha begaya ala manohara
cindy= hh tp blm tentu mempan udeh deh sebarin brosur nad ahaha spanduk bahkan kalo bisa
nadya= iya cin hh "no boy i cryyy" (kan mestinya no boy no cry)
gue= ih sedih bgt si kita hoah

ya itu sebagian percakapannya emang gajelas tp drpd blog gue ini kaga diurusin. kita ga foto2 krn yelah ngapain di kenari doang foto2 hahaha. oke bubuyyy

0 comments:

Posting Komentar

MY TWITTER

waktu menunjukkan jam :

anda pengunjung yang ke:

chatbox

nothing special, just for fun and keep open my blog