merantau (again)

halo halo langsung saja ke cerita ya saya sedang tidak terlalu berniat mengetik hahaha. hari ini sekolah gue ngadain isra miraj sampe selese bla bla bla ada rebana,ceramah pokoknya macem2. abis itu udah kan balik pd maaf maafan soalnya udah mau puasa (MAAFKAN SAYA YA ORANG ORANG YG MUNGKIN SAYA PUNYA SALAH KPD KALIAN) abis itu gue,kiki,maya,nadya,maura pengen ke MBI (Museum Bank Indonesia) buat moto2in uang jaman bahela krn ada tugas dr SINAMBELA ibu guru gue yg sexoyyyy satu ini terbohay se-216 termontok se-JAKPUS hh dia baik bgtttt looooh gue dan murid2 yg diajar dia dikasi tugas 5 sekaligus padahal kan yg islam pengen puasa WOAH good job yaa my lope lope teacher.yauda kita kesana naek mobilnya maya bareng supirnya yg T-O-P B-G-T gue duduk didepan dan maura bacot abis "ciyeee cindy yg mau pdkt ama pak mus" bawel gileee yeee ni si KUPING (suruh disamarin sama maura).udeh tuh kita nyampe pertama tama ke museum wayang,abis itu fatahilah. ih banyak bgt anak gavl nya deh. abis itu baru kita ke MBI. bangunannya si tampak luar biasa aja yaaaa,but but pas masuk MODERN abisszz dan itu ga bayaar hahaha i love free (dasar rakyat indonesia bgt si lo cin). udeh abis itu kita keliling2 masi biasa aja eh kita nemuin teater gitu aaaaah keren abis itu museum , museum termodern yg pertama kali gue liat ada di jakarta lo yg belom kesana buruan kesana.abis nonton kita keliling2 lagi dan foto foto terus ada permainan yg kaya di timezone gitu yg main ber-2 ituuu loooh yg ada alatnya kaya jamur itu yg buat ngelempar bolanya,bolanya yg bentuk tipis itu loh. tau gakkk? hahaha kalo gatau makanya dateng aje ke MBInya. itu keren abis itu tuh touch screen (haha norak yeee tp jujur baru pertami kali liat haha) abis itu ada theater theater kecilnya juga disitu hh keren gilaaa.eh kita kan pengen balik lg kedalem eh gataunya gaboleh yaudeh yee kita jalan lg ke arah exit eh kita keruangan yg dipenuhi emas batangan BANYAK BGT aaa mau dong 1 aja, gue juga megang loh emas batangannya hahaha.abis itu kita keruangan tempat uang2 kuno keren2 deh ternyata ya uang dulu terus kata mas mas security MBI kalo mau jual uang dulu 1nya dihargai 100 tp gatau 100 apa haha kayaknya si ribu hehaha jadi yg punya uang dulu terus pengen jual dateng aja ke MBI ahaha.terus abis itu kita pulang deh abis ga ada ruangan lagi.
ini beberapa foto kita di museum wayang,fatahilah,dan MBI =




oke kalo mau liat lebih banyak seklai lagi liat fb gue yaaaa :) i lop you pull

0 comments:

Posting Komentar

MY TWITTER

waktu menunjukkan jam :

anda pengunjung yang ke:

chatbox

nothing special, just for fun and keep open my blog