you make me panic blog

hem namanya juga pemula yaa jadi mohon dimaklumi.krn template awal blog gue gembel dan gue tidak menyukainya akhirnya saya memutuskan mengganti templatenya. dan pada saat itu temen saya yg bernama DESWINA KIRANA PUTRI (tuh kir gue sebut lg nama looo kurang baek apa gueee) sedang ol msn.dan saya pun berguru kepadanya.dia mengajari saya dimana tempat mencari template untuk blog dan dia pun berkata (dimana gitu lupa gue hahaha).setelah bla bla bla gue save and gue check berkali kali kaga berubah ubah tuh template eh pas gue pencet confirm&save baru berubah kan tuh TAPI HALASIL cbox dan plyalist gue menghilang omeygot. all of you must know sebetapa paniknya saya dan saya hampir menangis (ini serius tidak dilebay lebaykan krn memang saya cengeng)keringat dingin pun mengucur di badan saya.saya langsung bertanya tanya dgn napsu kpd kiranan tp dia tidak membalas bals huah tp ada yg di bls tp pendek2. akhirnya gue coba buka blogspot.com eh muncul blog gue dan ada tulisan SETTING alhamdulillahhhhhh itulah yg saya cari sedaritadi. hem oke bloggers hari ini saya sudah me-ngepost 2 artikel waw amazing!!!! jiakakak. oke gudbye and cuet dleamzzz (NAJIS) bye bye.

0 comments:

Posting Komentar

MY TWITTER

waktu menunjukkan jam :

anda pengunjung yang ke:

chatbox

nothing special, just for fun and keep open my blog