sabtu ceria hahaha part 2

lanjut dr yg part 1----terakhir kan sampe percakapan org pacaran skrg gue lanjut lagi.sehabis itu kita ke lapiz tempat ayunan sambil makan ice cream yg dibeliin sama MY BESTIES YG CANTIK HER NAME IS KIKI (THANKSSS YAAA BEAUTYYY). oke lanjut sehabis itu gue udh di tlp tlp adek gue katanya suruh pulang soalnya udh mau pergi ke bandung.yaudah akhirnya kita ber-2 memutuskan utk balik.awalnya si pengen naek bajaj eh pas gue tanya bajaj kerumah gue lo tau berapa harganyaaaa?? 40 RIBU najis bgt si tuh.yauda org uang gue tinggal 15rb gue minta tolong ke kiki krn si kiki masi banyak uangnya dia akhirnya naek taksi dan gue nebeng sampe rumahnya (MAKASI LAGI YA KIII) dari situ gue naek bajaj deh sampe rumah cuma 13 ribu ahahaha intinya di part 2 ini gue mau berterima kasi yaa sama orang yg nama KIKI RIZKY AMELIA. wakakak

0 comments:

Posting Komentar

MY TWITTER

waktu menunjukkan jam :

anda pengunjung yang ke:

chatbox

nothing special, just for fun and keep open my blog