sabtu ceria hahaha part 1

hey hey hey. kumaha kabarna? baek nte? aying mah baik baik aja atuh huahaha.kembalai seperti biasa gunanya blog saya ingin bercerita ttg pengalaman saya yg saya lakui bersama tmn2 saya. sabtu pagipagi sekali saya sudah harus pergi ke kolam renang yaitu TIRTA MAS hh betapa gaulnya sekolah gue ityuuu.gue pun ke sekolah dulu untuk ngumpul krn perginya bareng naek mobilnya maya. ngumpulnya ada kiki,gue,nadya (AGAIN ya kita) wakakak. aysudah kita baru otw tirta mas jam 7,padahal suruh ngumpulnya jam 7 huahaha sema-art bener ye kite.(gara gara siapaaa yaaa telattt??? yg ngerasa coment dong atau coment di cbox! wakaka canda yaa candaa)abis itu gue dkk berenang dan ngambil nilai dan bla bla bla.sehabis itu kita bilas gila rame bgtbgt ya disitu krn hari sabtu itu banyak bgt sekolah yg renang disitu udh tau kecil ada 3 sekolah bayangkan itu. ada 216, smpn 99, sama sman 68 hem ckck.yauda lanjuttt kita kan pd laper akhirnya kan pd gamau makan didpean tirta mas yauda tadiniya gue sama kiki mau ke gading eh gataunya si nadya maya sama cindy (ada lg yg namanya cindy haha) ikut jg ke gading.yauda kita makan lah di food court gading 3. kita makan makan makan eh krn si nadya dan maya harus pmr dan si cindy udh di telpinin mulu sama cowoknya yauda gue sama kiki nganterin mrk pulang kita masi lanjut di gading jln jln ga jelas haha (tapi seruu looooh) abis itu kita gatau kan kemana eh krn abis dr fashion hub liat towel yg berbentuk cupcake kita ber-2 jd pengen cupcake terus gue bilang aja ke kiki
gue= "ki kayaknya ke arah lapiz ada cupckae deh kesono yuk kesono"
kiki= "ayo ayo ayo (dgn semangatnya)
setelah jalaaaan lama bgtttt kita nemuin cupcake di farmer market (kalo ga salah si namanya itu). abis itu kita beli 1 tadinya kiki ngeyel pengen makan sendiri2 teru gue bilang aja cobain aja dulu 1 entar kalo enak beli 2. eh pas dicobain ternyata cupcake GA SEENAK YG KITA BAYANGKAN HHHH kecewa gue ck.yauda abis itu kita ke lapiz mau duduk duduk sambil foto foto melaksanakan amanahnya nadya hahaha abis kata nadya gini ni=
nadya= "ki cin nanti kalo di gading foto2 yak gue pengen liat gue gabisa ikut si aaah sebel"
gitu ahaha.yasudah kita duduk di lapiz yg deket panggung itu sambil foto foto.terus tadinya kan mau beli sour sallly tapi uang gue tdk mencukupi si kiki jd ga jadi krn gaenak ama gue (yelah nyantai aja kali kii)ini adalah beberapa foto gue dgn kiki buat nadya lihat ini haha :


udeh tuh ye segini aje hahaha kalo mau liat yg lebih banyak buka aja fb guaa huaha.

kan pas di lapiz yg di letarizo (apa gitu lupa namanya haha) pokoknya yg ditempat ayunan itu loh ada org pacaran lg marahan gitu tp ujung2nya bahagia ko haha. gue sama kiki nyuarin mrk hahah gini nih contohnya gue yg cowo kiki yg cewe =
cowo= "ah kamu knp telat si?"
cewe= "ya maap aku kan mau pop dulu disini"
cowo= "yuada knp ga pop diruma?"
cewe= "gamau ah pengennya digading"
cowo= "ih aneh"
cewe= "ih tau kamu mah begitu"
cowo= "yauda2 jgn marah yaa"
cewe= "ah gamau tau.aku gajadi pop disini deh pengen pop di sency aja"
cowo= "ah knp gitu?"
setelah sekian lama perdebatan.........
cowo= "yauda ayo ke sency"
cewe= gajadi ah kamu kelamaan si.aku mau pop di GI.gamautau!"
cowo= "mau kamu apasi?"
cewe= "mau aku pop"

hahahha maap ye kalo gaje haha bukan pelawak handal namanya.
ceritanya next di part 2 yaaa (maaf ye gue maennya part part-an,soalnya kalo sekaligus kepanjangan ahaha :)

0 comments:

Posting Komentar

MY TWITTER

waktu menunjukkan jam :

anda pengunjung yang ke:

chatbox

nothing special, just for fun and keep open my blog