merantau part 2

ASALLAMUALAIKUM selamat malam selamat siang selamat sore selamat pagi pokoknya selamat selamat. kali ini saya akan melanjutkan post-an saya yg tentang merantau yg sudah ada sebelumnya. kemarin itu kan berakhir dgn foto gue,kiki dan nadya.oke baik kita lanjuuut yaaaa. setelah itu kan kita masih foto2 eh pas kita mau pindah tempat and you know what?? kita ketemu orang mirip abis sama THE VIRGIN looh wakakkaka. sumpah, jadi pas mau pindah tempat itu dgn pedenya itu org bilang eh foto dong foto (saat itu kiki yg lagi motoin gue sama nadya, jd yg mirip sama the virgin itu foto bareng gue dan nadya dan satu lagi, yg mesti kumaneh kumaneh nyaho org itu lagi nyetel lagunya the virgin dan nyuruh gue sama nadya foto bareng mrk memakai formasi the virgin OMYGOD hahaha. ciri2 orgnya tuh yg satu girly abis dan yg atu tomboy abis mirip bgt kan tuh. kita ber-3 lupa untuk transf fotonya maaf yaaaa para readers wakakak , tp serius bin asli ini tidak mengandung unsur kebohongan krn di blog gue semuanya jujur hahaha. mana mrk nganggep kita norak ga bisa gunain nokia E63 yelahhhh. udeh tuh kan selesai sehabis itu kita pergi dan ngakak setengah mati wakakak.abis itu kita lanjut foto2.oiya kita juga disitu ketemu cowo gitu cakep deh haha orgnya putih gitu dan ramaah pula haha gue sama kiki disuruh motoin dia dan tmn2nya loh haha. well, gue sama kiki akhirnya naksir hahaha.kita juga disana ketemu penganten lagi sesi pemotretan huaha. dan banyak segerombolan anak ALAY cowo omygot omygot mereka very hanseeeem saking hansemnya kita ga berani liat . dan dgn begonya si kiki gue suruh angkuh malah angkuh yg dagu dinaikin bgt dasar ye die hauhaha. setelah itu kita kembali menyusuri kota jakarta untuk pulang dan ketemu anak2 SMK (again) tp beda sekolah dan yg ini LEBIH TENGIL LAGI serasa megan fox padahal hole-nya megan fox sama dia aja mendingan hole-nya megan fox hh.namanya juga busway ye pasti ada dorong2annya kalo gamau, naek taxi sono tp i think ga mampu.kalo kita kan naek busway ingin merakyat kalo mrk gamau merakyat yaudah. jadi tuh ada bapak2 ngedorong kita ber-3 terus si ank ank yg derajatnya lebih rendah dr hole-nya megan fox itu ngomong gini "jangan dorong2 dong" terus temennya bilang "siapa emang yg dorong2?" si ank yg derajatnya lebih rendah dr hole-nya megan= "tau tuh ga nyadar (sambil ngelirik kita ber-3) . IH apasi lo semua ketek bau asem aje belagu ngaca dong lo cantikan juga empet gue dibanding lo yg sok kecakepan gitu.udeh gitu kan udeh tuh naik busway eh mrk tuh ngeliat cowo ganteng langsung yg dorong2an gitu DASAR ALAY NORAK LEBAY. terus kita diginiin "sst jangan berisik ada ank gaul" ha?????????? situ okeeee? mending kita gaul drpada lo semua GAVL iiiiiiiiiiiiiiiiiih. WHAT A DOGGIE BITCH ARE YOU HAH?!! pokoknya kita disindir2 terus gue sempet membls sekali tp krn kalo gue ladenin berarti gue sama aja jenisnya kaya mrk jadi hanya sekali gue bls. udeh ah gue males ngomongin mrk akhirnya udh sampe senen gue sama nadya harus turun krn kita ke arah kp.melayu kalo kiki lanjut (sabar ya ki sendirian bareng para SUPERGIRL ALAY itu). hem transit di senen belom berakhir adrenalin gueee pas naaek ke arah kp.melayu busway yg gue naikin ama nadya tuh serem bgt malah kita di halang2in org gitu badannya gede kan jd serem maana itu gue laper+haus hh cukup sudah hari itu saya jd gembel bersama kiki dan nadya. oke selesai lah perantau-an kita. semua itu sangat menyenangkan dan suatu pengalaman. dan untuk selanjutnya gue nadya kiki berencana pengen merantau lagi tp ga kesitu lagi kan bosen. planing kita selanjutnya kita akan berburu kuliner yg bisa bikin kenyang, unik dan murah. bagi yang tau coment post ini yaaaa atau tulis di cbox! oke oke? bye bye tararangkyu

0 comments:

Posting Komentar

MY TWITTER

waktu menunjukkan jam :

anda pengunjung yang ke:

chatbox

nothing special, just for fun and keep open my blog