merantau part 1

hallo hallo...kumaha damang? engges dahar encan? dahar bae dulu atuh kalo belom nanti ga seru baca blognya. today alah today haha abdi teh hayang carita kiye yeh caritana (logat sunda).
jadi itu tadi pokoknya dimulai seperti biasa gue berangkat sekolah, dan gue dikasi uang jajan sebesar 15000. udh gue berangkat sekolah belajar belajar bla bla bel istirahatpun berbunyi hahaha. ehhh gue kan ga keluar kls makan gue kiki nadya bilang kan pd bete ditrumah.nah akhirnya tadinya kan mau kerumah nadya cuma krn rumahnya ditebet gue males dan takut.akhirnya nadya bilang kiki ajadeh hem gue si oke aja kan tuh yaaa.eh tapi si kiki nyeplos "ah gue males kalo mainnya kerumah rumah gitu kemana kek yuk" gue dan nadya "kemane ki??"
kiki= "kota yuk kota" gue "iih ngapain ke kota naek ape? busway?" kiki "iye keliling2 aja.atau gak naek busway aja kaga turun2 jd muter2 doang" nadya= "ayok ayok" krn gue org parnoan dan lagipula bukan parnoan krn apa apa tp HP krn kalo HP gue ilang gue ga akan dibeliin lagi mungkin hhh.udeh tuh ye akhirnya krn nadya berminat ngejagain hape gue (THANKS BGTBGTBGT YA NADYAAAAAA) akhirnya gue mau kan tuhh. terus gue bilang "ih ngapain keliling kota doang,kota kan panas.fathailah aja yuk terus foto2" kiki dan nadya= "hem ayo ok ok" yauda kan akhirnya bel masuk bunyi bla bla kita belajar eh tanpa disadari gue sama nadya ternyata punya pikiran yg sama yaitu berfikir planing kita yg tadi itu gabakal jadi.bel pulang sekolah bunyi.gue nanya "jadi kagaaa" nadya= "yaa gue si ayo ayo aje" yaude pokoknye kite jalan kan tuh kedepan ke jembatan busway depan sekolah. gue= "ah males ni pasti busway nya ramee bgtttt gue takut ni nad ki" nadya= "kagaaa udeh kan gue jagainn hpnye" gue= "hem iyadeh. bismillahirahmanirahim" eh busway dateng tuh dan ternyata oh ternyata busway itu sangatlah sepi seperti busway punya kita ber-3 kita juga heboh bgt di busway itu terus setiap berenti di haltenya itu org2 tuh yg ga mau naik gitu (menyingkir) wakakak tp yaaa ada 1 org bapak2 itu gue dan kiki anggap sperti bpk2 yg minta tumpangan dgn wajah melas (hahahaha maap yak pak namanya juga ank kecil imajinasinya besar hahaha)setelah naik busway dr sekolah kita transit ke senen dan tantangan semakin terasa hhh. gue bilang sama nadya scr spontan "NAD TEKER YA NAD" yg artinya take care ahaha dan itu jd aba2 gue kalo nyuruh nadya jagain hp gue biar kaga ketauan org kalo di kantongnya nadya ada hp gue.setelah kita naek busway lg nye nye nye nye kita sampe di harmoni dan turun utk transit.setelah itu kita gatau kemana lagi ni hahaha org tanpa prepare sama sekali mana duit seret ahhaha.akhirnya nanya org kan kata pepatah juga malu bertanya sesat dijalan. yaudah kita nanya terus katanya mbak mbak suruh pilih yg kota yauda kita naek yg kota keliatannya yg ngantri rame kan tuh eh gataunya pas naek kaga.gue sama nadya sempet kaga kebagian tempat duduk akhirnya org turun gue sama nadya duduk dehhh lanjuuttt-----abis itu kita turun deh di kota kita jalan ke fatahilahnya krn uang tinggal cukup buat beli minum dan ongkos balik.kita lewatin terowongan bawah tanah locchhh hahah ih keren bgt tauuu kalo ada yg pernah pasti kerennn kan (menurut gue kiki nadya si keren heha). eh udeh gitu ada ank SOK GAUL gitu yaaa padahal kita tuh ga salah apa2 dateng dgn tujuan peas peas aja masa kita diliatin apa cobaaaa.yaudeh gue bilang "udeh biarin aja jgn diladenin" eh tapi emang dasar namanya ank2 SOK GAUL nyari ribut aje jalan didepan kita dgn dagu dinaek naekin terus dada dicondongin (ah lo gue tusuk tuh susu lo) aa next----udeh tuh kita jln jln jln dan bertanya tanya tanya terus and akhirnya sampe difatahilah eh ada ibu ibu ngomong "neng ada berobat gratis jadi rame" kita langsung diem sebentar dan punya fikiran yg sama yaitu "ah sial udeh jauh2" terus gue bilang="udeh coba aja dulu liat" yaudah akhirnya kita ber-3 jalan kan.eh ternyata ga rame2 amat koooo.yaude kite tadinye cuma mau foto2 diluarnya doang kan udeh tuh kan ye jeprat jepret jeprut eh kita bosen sama pemandangan diluar yaudah kita masuk kan bayar 500. kita foto2 jg di dlm tp ga semua cuma di becak doang.krn kiki nadya bilang takutnya tempat kaya gitu ada jampi2nya. yaudah eh di dalem kita ketemu lagi dgn ank2 SMK itu yauda kita diemin tp muka mrk tuh nyari ribut najis susah si ye SMK, udeh gue gamau membahas cewe2 SOK GAUL itu next-----kita ke halamannya fatahilah dan berfoto foto ini adalah sebagian foto2nya=



yg diatas ini satu-satunya foto kita yg ber-3 hahaha :D

kelanjutannya ada di part 2 yaaa -------------->

0 comments:

Posting Komentar

MY TWITTER

waktu menunjukkan jam :

anda pengunjung yang ke:

chatbox

nothing special, just for fun and keep open my blog