IT'S MY SPECIAL BIRTHDAY :)))) (part 2)

heyho, masih dalam judul yg sama seperti postingan gue yg sblmnya. YAP!!! ttg ultah gue awkawkawk. di postingan gue, gue pengen ngasih bbrp foto waktu kemaren tepatnya tgl 11-desember-2009.

ini dia fotonyaaaa =































menurut gue di foto ini lah gue paling mending, ryt? awkawkawk




seperti orang layaknya mau demo "NAIKKAN MARTABAT JAMBAN!!!"











okayyyyy, ini aja ya foto fotonya. soalnya yg baru di upload di fb sm tmn gue jg baru segini huehuhe.
maaaaaaaaf ya muka gue cacade semua AWKAWKAWK, maklumlah namanya juga ditamplokin kue, ditaburin pernak pernik, disiram air dehhh.

udah yaaaa kawan segini ajaaa, tar kalo ada foto lg dan gue g mood post gue upload okayyy?
bye !!!!!!!

Lips muah muah muah :DDD

0 comments:

Posting Komentar

MY TWITTER

waktu menunjukkan jam :

anda pengunjung yang ke:

chatbox

nothing special, just for fun and keep open my blog