bersama copet di m01 yg ke-3 kali

hallo semuaaa, gue mau cerita kejadian yg cukup menantang adrenalin gue(dufan kalah deh). hari ini gue tuh di sekolah gatau knp rasanya tuh badmood bgt terus sensian gitu terus jg ga betingkah kaya biasa. pulang sekolah gue sm nadya pulang naek m01 yg ke arah kp.melayu. di m01 itu awalnya cm ada 2org dosen gt apa ank kuliahan gangerti deh ya bersama abang supir. yaudin dong gue sm nadya naek krn sblm itu ada ank ADVEN(sekolah kristen di seberang sekolah gue) jd kita nyante aje.eh gak lama ada cowo gede gt badannya duduk di sebelah gue dan pada saat itu gatau knp feeling gue sangat sangat sangat kuat cowo itu punya niat ga bener.kebetulan samping nadya kosong yaudeh gue pindah sebelah nadya.abis itu gue sok sok speak ke nadya "nad,panas disitu gue sbelah lo ya(sambil mendorong dorong jendela)". dan ternyata bener aja readers ga lama kemudian naek 2org cowo barengan and itu membuktikan feeling gue bener(bknnya sok tau tp kata tmn2 gue kalo gue udh nge-feelingin sesuatu dan galama kemudian kejadian.aneh ga si gt? hem) terus org yg tadinya disebelah gue itu sok sok ngeluarin hp BB gue si ga tertipu ya dlm hati gue langsung ngomong gini "bb? ahaha paling jg bb curian jg ckck" dan lgan ga gmn gmn ya dikata gue org norak gapernah liat bb apa? sorry ya pet(copet loh bkn empet hahaha)di skeolah gue udh banyak yg make bb bahkan Iphone aja ada ko HAHAHA(ketawa setan). dan galama kemudian si copet langsung sok sok muntah dgn cara mndorong dorong si ank adven dan nadya (oh goddd dasar yee si copet otaknye udh kaya empet gamikir apa ya.ngapain jg dia nyari2 jendela apabila disampingnya itu ada pintu aduh aduh bang copet layaknya empet hhh) dan gue dgn tenang menghadapin copet2 itu secara ini utk KE-3 KALINYA DI M01 BERSAMA COPET dan 2kali dgn taktik yg sama fufu. abis itu kita ber-3( gue nadya chini{si ank adven})langsung keluar dr m01 tp sok sok di alangin. apabgt kan?! dan gue udh tau kalo target awalnya si nadya tp dr awal gue udh ngomong dgn bhs tubuh gue yg layaknya nan gitar ini untuk menyuruh nadya naro hpnya di tas dan untungnya manusia ini mengerti ga seperti si

HAUNAN

yang lemotnya naujubile ya allah itu onta dr arab otaknye sm aje kaya empet. dan akhirnya hp nya si haunan itu kena ambil tp dia biasa aja (biasa orkay readers) dan ttrun dr m01 gue langsung nyamperin anak adven itu dan nanyain hpnya masi ada apa engga.dan si copet empet masi ada di dlm m01 dan gue nyuruh dia nyamperin tp dia ga berani mungkin takut dikasi empet ga deng takut ditodong pisau mungkin.dan dia udh nangis dan gue jg tau gmn rasanya. then, dgn jiwa sosial gue, gue bersedia nganterin dia kantor polisi prapatan matraman gue, dan lo semua mesti tau reaksi polisi itu "sangat teramat nyantai" kita tuh ank smp diremehin dan dia bilang "udh udh barang bisa dibeli lg" dalem hati gue "MUKA LO PISPOT" ah sebel gue emg ye polisi ama penjahat ditempatin 1 tempat gara2 klop toh. penjahat layaknya empet polisi layaknya pispot hoooa. dan gue akhirnya masuk ke kantor polisi mrk sok sok nanyain sok sok care tp ga ada usaha utk nangkep itu copet.pdhal gue yakin bgt yaa kalo dikejar copet itu blm jauh, anyeeng. dan hari ini jg 1st time gue masuk kantor polisi . lama, lama, lama, kita di dlm kantor polisi ank adven itu masi nangis. iyalah, waktu gue naek m01 dan liat fisik hpnya itu masi bagus kok.ya allah bener jg yaa "pengalaman itu guru" makanya utk para readers kalo lg di angkotan umum jgn pernah nonjolin sesuatu berharga lo. krn knp? krn kalo ilang lo jg yg nyesel. kecuali kalo lo lg di taksi it's okay.

oke readers gue cerita ini utk berbagi pengalaman aja, supaya mungkin kalian jg bisa belajar dr pengalaman gue ini (edeesssh bhs gue) ok ok raeders bye all :D :D Bye bye


0 comments:

Posting Komentar

MY TWITTER

waktu menunjukkan jam :

anda pengunjung yang ke:

chatbox

nothing special, just for fun and keep open my blog