thank you for nadya ariana putri

haloo,lama banget gue udh ga nge-post.ya, gue sangat males nge-post krn gue itu anaknya anget anget tai....ayam hem hem. baiklah, kamis gue nadya kiki pengen ke tebet krn cuma halal bihalalan. tujuan awal si kita pengen shisa,eh entah mengapa sampe tebet si nadya ogah shisa.yauda akhirnya kita ke tebet dan kita ke comic cafe. and you knowww....semua yg bayar nadya.oh my oh my baek bgt temen gue yg satu ini (padahal dia org padang looh hem hem) jd jgn pernah mandang org dr ciri khas budayanya. kan katanya org padang pelitpelit dan ternyata semua itu salah huaha.sehabis itu krn kita pas selse makan masi jam 2an kita mau shisa si nadya pun ngotot ga mau,akhirnya dia menawarkan makan cupcake di dapur coklat. and once again dibayarin nadya lagi hahaha I LOP YOU PULL lah nad muah muah


oke enough for the photos.
hem pokoknya makasi yaa nadya kwuhhh hahaha muah muah lah sayaaang.
*nb= buat lo mr.very thin You will be very sorry not to like girls like nadya. byeeeeee :) :) :)

0 comments:

Posting Komentar

MY TWITTER

waktu menunjukkan jam :

anda pengunjung yang ke:

chatbox

nothing special, just for fun and keep open my blog