futsal 9.4

heyho, pap cupapap preman preman. salam damai! semoga anda masih sehat sentosa yaaa.

wokayyy sekolah gue ngadain porseni (dr tgl brp yaaa? hem lupa) sampe 6november itu puncaknya. guest starnya "SOUL ID" jd buat ank ank 216 ready to boogie time wakakakak.

hari ini, gue ikutan porseni di bidang(Celah bidang ahuhak)ikutan futsal lah yaa intinya. tim kls gue itu masuk semi final donkkk(jago kan jago? hahaha) sbenernya hari selasanya gue mau ikutan, eh tp pas semakin dekat dgn giliran kls gue, gue demam panggung yg berupa sakit perut hahaha. yauda gue termenung disitu(maaf ya tmn tmn). intinya gue hari ini di semi final ikutan.

awalnya gue malu,takut diliatin(sape si cin yg mau liatin lo) tp gue penasaran dan akhirnya gue coba2 maen. eh ternyata seru juga loowww. gue pun bermain dgn asikknya. lawan kita tim 3 alias 9.3(kls unggulan vs kls buangan hahaha) si 9.3 ini udh nyetak goal duluan di babak awal finally score 1-o buat 9.3, sial !!! tim 4 pun gamau kalah dong.

babak dua kita maen lg, and then di situ GUE NYETAK GOAL wohoooo betapa jagonya gue wakakak. i can't believe that. of course kedudukan jd seimbang 1-1. babak ke-2 pun abis. akhirnya panitia setuju ngadain babak tamabahan. tp percuma pertahanan kita sama kuat. jd sampe babak 3pun kita masih seimbang(waw amajhinkkk) tadinya panitia mau tendangan pinalti aje tuh langsung tp kita kita gamau.

yaudah akhrinya diadain babak ke-4 (pokoknya futsal ini nih paling yg ngabisin waktu,ampe 4babak gilakk yee) and and you must know disitu gue NYETAK GOAL LAGIIIII wehahaha gue pun senyum mesam mesem di tengah lapangan. aduh gmn yaa scr aku udh dilatih oleh mantan suami ku si LAMPHARD wkwkwk. kedudukan jd 1-2 buat team gue. disitu emosi tim 3 udh bener bener membara (sikasik ye bhs gue wohoahoa) gue pun terus berlari lari layaknya tsubasa. disitu tmn skls gue waktu kls 7 yg skrg tmnnya team 3 ngecoh gue dgn cara manggil gue dr jauh and finally si team 3 ini berhasil ngejebol gawang team gue. ah shit bgt ga sih tuh

babak ke-4 pun abis. lagi lagi kedudukan seimabang. gue bingung akankah diadain babak ke-5? baru tau gue futsal ampe 5babak yeee ckck. yaude akhirnye ngadain tendangan pinalti yg dimulai dr team 3. tendangan pinalti team 3 masuk 1 dan tim gue ga ada yg masuk. sooo, we lose. aaaaaaaaaaaaaa kalahnya di pinalty doang woaaa sebel nying huhuw.

oke oke gue tepar niyyyy ahaha, capekk boww abis maen futsal.

ok cu later.

0 comments:

Posting Komentar

MY TWITTER

waktu menunjukkan jam :

anda pengunjung yang ke:

chatbox

nothing special, just for fun and keep open my blog