pertama masuk smpn 216

hallo semua, kembali dgn saya cindy yg mempunyai sejuta tmn, sejuta ide wakakak ga deng ga deng. oke hari ini gue ingin share gmn pertama kali gue di 216. hari sabtu(apa hari apa yaa gue lupa deh)gue beserta ank2 216 lainnya dateng ke 216 utk pembagian kls.hari itu gue dianter bokap. saat gue minta tungguin sm bokap, gue meleng dikit bokap udh ga ada. ya allah itu bapak ape coba hooaa, gue langsung gerogi. ya gmn ga gerogi scr yg lain pd ngobrol sm ortunya gitu ya hh. pembagian kls pun dimulai dan ganyangka gue masuk kls pertama kls 71 woohooo. saat itu gue inget bgt si guru 216 itu menyebutkan setalah gue seseorang makhluk yg entah dr dateng dr mana yaa kawan kawan,mungkin dia dr planet pispot atau mungkin jg dateng dr pulau empet hhh itu saya tdk tahu yaaa krn gue jg ank baru yg masi cute cute hauhaha. tau itu siapa? kalo yg udh mantengin blog gue dr kpn pasti tau. ya itu adalah alien empet bernama deswina kirana putri . oke after that, gue ngedenger guru 216 ngomong ada murid dr jepang masuk kls gue. gue pun menterka terka. dan lo tau siapa yg dipikiran gue? ya tdk lain tdk bkn alien empet again. gatau knp ya ko gue bisa ngira dia yg dr jepang, mungkin krn wajahnya yg nan sangar itu hem. lama, lama, lama, gue nunggu pemanggilan murid lainnya, akhirnya gue masuk ke kls. besoknya hari senin hari pertama gue di MOS wow wow(jd inget hahay)disitu tmn pertama gue adalah eska dan gabby. gue ga berani ngedeketin makhluk asing kirana krn mukanya reman abis. akhirnya, gue tau sesungguhnya yg dr jepang itu adalah si eska hoaha. dan mahluk kirana itu dr IKIP ckck ganyangka dr sd labs ko mukanye reman ya hhh. besoknya, hari ke-2 gue di MOS dan tempat duduk di atur. betapa kurang apesnya diriku ini. gue duduk dgn org yg paling gue takutin dulu di kls. yaa she's KIRANA waakkaka. di bangku kita gapernah ngomong, and finally si reman ini ngajak ngomong gue nanya gue dr SD mana. sperti ini dialog gue dgn kirana cindy(c) kirana(k)

k : ank mana? (dgn suara mendeham. siapa yg ga ngeri coba)
c : ha? ha? aku? (gerogi krn ngomong dgn mahluk luar. knp pake aku? krn gue sama eska & gabby dulu pake aku kamu)
k : iya
c : oh sdn palmeriam (dgn suara kumur kumur)
k : (diem. bilang kek yaa "oh gue kirana" apa kek ya basa-basi ini malah diem dgn mukanya yg ngeselin minta di modolin ih)

yaaa ampun apes bgt si gue hari pertama masuk 216. dan skrg lo semua mesti tau. gue sangat teramat dekat dgn mahluk pispot itu (sampe bosen guys.wakaka cande mamen, kir)
ok, finally selesai share gue hari ini bubayyyyyyyy See You

*nb = buat kirana canda yeeee

0 comments:

Posting Komentar

MY TWITTER

waktu menunjukkan jam :

anda pengunjung yang ke:

chatbox

nothing special, just for fun and keep open my blog