gading+obake = modol

HALLO READERS !! (nada stress) hh capek sekali saya hari ini. saya sengaja langsung mengepost krn nanti keburu basi yoww men --..-- hari ini tmn tmn ke rumah gue, awalnya si nadya doang eh tp si kiki ternyata mau ngumpul di my home jg wokakak. si icha jg eh tp gataunya gajd. jam 10an si kiki nyampe pasar palmeriam, gue jemput dia masuk ke rumah gue (maap yee rumah gue alakadarnya)

terus bbrp jam dirumah gue nungguin si nadya ga dateng dateng. eh jam stengah 12an dia nyampe dan membawa wc gantungnya(atau bhs alusnya pembalutnya bu bangi kalo kata kiki si rasa mi goreng wakakak)sambil jemput nadya dan kirana gue ama kiki nyari makanan dan ketemulah new gebetannya si nadya ABANG PANGSIT aduh nadya ga ada yg mending lg apa yaa. akhirnya kita ber-4 makan mi pangsit(maaf yaa nyokap gue gamasak huhuw)

terus foto2 dulu dirumah gue,dandan,ngeblow rambut(RAMBUT GUE DI BLOWNYA PALING JELEK LOH HASILNYA HOAAA)makasi buat yg ngeblow. jam stgah 2an kita baru otw gading naik taxi.

nyampe gading jam 2.10, kita langsung ke j.co mau makan j.cool. hem kalo nadya sih ada 2 niat kawan kawan,dia ingin bertemu pacarnya si abang j.co. eh sampe sana pupus harapannya krn cowo yg dimaksut itu tdk ada wakak,sabar yee nad. eh eh di depan j.co ketemu cowo loccchh wakakak ganteng,manis,tinggi(my type)terus ngeliat2 ke arah kita gt wakakak aaaaa sukaaa. terus terus gue naek eskalator, pas gue nengok belakang si cowo ketangkep basah sm gue lg ngeliat ke kita waw waw waw sikasik ohoahuay.

abis itu kita otw lapiazza tadinya mau langsung mau nonton obake eh gataunya baru buka jam 6 sore, yauda kita nungguin sampe jam segitu. di lapiz kita sambil nungguin icha. kita akhirnya ktm icha di barrels. kita pd laper lg kan tuh. terus si icha ngjakin makan. awalnya si iseng2 yaa kita minta di traktir eh di traktir beneran wohoho asik asik freeee hahaha. kita makan di pizza hut, kocak deh disono mbak mbak yg ngelayaninnya asik hahaha. kita semua minta mbak mbaknya ngomong "PILIHAN YG TEPAT" tp mbak2nya malu hahaha,yasudahlah.

abis dr pizza kita keliling gading aja. kita ke GM nemenin icha ktm nyokapnya sambil liat2 komik. eh terus jam 5an si icha balik deh yaa hem byeeee :( abis itu kita otw lapiz lg dan kita ngantriiiiii lamaaaaaaaa bgt obake.
dan akhirnya si kiki nadya nekat nyoba2 nyerobot ke depan krn bener aja antrian ga maju2 krn org tuh pd nyelip dr samping pembelian tiket hoaa dasar. eh akhirnya kita nyempil2 kesitu wekekwke. kita terus dpt tiketnya deh =


hahaha udeh seneng benjet tuh kita masuk. eh gataunyaaaaaaa baru masuk kita udh di sambut sama GENDERUWO anjeeeng yeee sumpah. si kiki ngerengek minta balik tp di belakang rame bgttt yauda akhirnya si nadya maksa kiki supaya masuk. gue pun mencekeram tangannya si kirana oh my gossshhh itu serem bgtttt yaaa. abis itu setan ke-2 SUSTER NGESOT ah tokay gue udh mau nyerah disitu. kita ber-empat malah diem aja disitu.krn knp? kita takut pas mau ke pintunya si suster gesot itu megang kaki kita ya allah --..-- si kirana paling depan dia ngecek2 ada setan apa ga di balik tirai dan ternyata bener aje kalo ga di cek dulu kita semua bisa jantungan semua.

hem ya maklum itu kan tmn nya kirana semua,jd setanpun takut. oiya si kirana sampe ngomel2 sm setannya kaya gini "JANGAN SENTUH!! JANGAN SENTUH!!" ampe setannya nganggukin kepala wakakka baru nemu setan nurut sm manusia haha.kata setannya mungkin gini kali yaa "ya ampuun ko sereman pengunjung drpd setan huahaha" dasar tuh reman ikip ckck. selain itu si kirana emg udh pernah masuk obake yg lebih serem jg , di prj wuaanjeng segitu aje udh serem,lebih serem lg kaya gmn? ckck.

setan ke-3 gue galiat, tp katanya si kaya vampire gt gendong2 ank terus jln jln. ih gila yeee untung gue langsung ngibrit. setan ke-4, gue lg melamun tiba2 keluar dr karung POCONG ih gila yee jantungan aje gueeee. abis setan ke-4 itu mrk semua ngedorong dorong gue suruh jalan paling dpn. ih tega bgttt yee udh tau gue jg takut najis peradaban amet si ah. gue langsung lari aje.

pas mau nyari jln keluar, ada NENEK LAMPIR gitu anjiiir kaget gueee. mana kaga ktm jln keluarnye lg. gue nangis nangis "ah kan kita kesesat bareng setan aaaaa(sambil ngerengek)aaaah gmn nih" munculah superwoman yaa itu kiranaputri. dia ngebentak si nenek lampir sambil bilang gini "MANA GA JLN KELUARNYA? MANA?!" kaya reman ye njiiir terus setannye nunjuk2 gitu wakakka kocak ah. gue ngeraba raba tp ga ada,dan akhirnya ktm dan langsung kita semua tereaaaaaaaaaaaaaaak anjir ah. ogah ogah lg gue masuk obake. oyea, di dlm obake gue hampir pingsan loccchhh,kepala gue udh keleyengan giduwww.soalnya gue phobia gelap bgtt hhh.

*NB = sebenernya sih obakenya ganyeremin, tp ngagetin dan GELAPNYA itu looooh huaaaaaaaaaah. silakan anda coba sendiri deh yaa di lapiazza gading hauhaha. oke oke good byeeee Bye-bye

0 comments:

Posting Komentar

MY TWITTER

waktu menunjukkan jam :

anda pengunjung yang ke:

chatbox

nothing special, just for fun and keep open my blog